Rabu, 11 April 2018

GANTUNGAN / HANGER GITAR, BASS, AKUSTIK

Gantungan / Hanger Gitar, Bass, Akustik. Rp 59000

Salam sejahtera utk Para pembaca di manapun Anda berada, terutama untuk pemain Gitar Elektrik atau Bass Elektrik atau Gitar Akustik. Saya ingin memperkenalkan sebuah Hanger Gitar atau Hanger Bass yang berfungsi untuk menggantungkan Gitar atau Bass Anda. Fungsinya sangat berguna sekali untuk anda yang ingin supaya Gitar atau Bass atau Gitar Akustik Aman di Gantung di ruangan yang mungkin ruangan yang Anda miliki agak terbatas luasnya. Jika anda menggunakan Stand Gitar atao Stand Bass di ruangan yang sempit, maka akan mengganggu sekali.Solusinya dengan menggunakan Hanger ini, jadi Gitar atau Bass atau Gitar Akustik Anda akan aman pada saat tidak sedang di mainkan. Adapun penampakannya seperti ini...



Hanger ini sangat kuat, produk Import Taiwan, Bisa di gunakan untuk Gitar Elektrik, Bass Elektrik, Gitar Akustik dll. Harganya Murah hanya Rp 59000. Jika Anda berminat, Anda bisa Mendapatkannya di :

Apples Studio
jl. Rukem 1 no.8,rt 09 rw 09
Rawamangun, Jak-Tim
( di blkg swalayan Tip-Top )
Wa 087788689075


Bisa juga cek di 

Kaskus          : adnamesentosa
Bukalapak     : adnamesentosa
Tokopedia     : J & C Musik

Untuk sementara Produk ini dulu yg saya share, next saya akan upload produk lainnya. Jangan lupa, mampir juga Tread saya yang berjudul  :  Ragam Softcase Sangat Tebel.
Ok...Thx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

pengunjung

free counters